Apakah Lelaki Jauh Lebih Baik daripada Perempuan di Media Sosial

Para lelaki biasanya jauh lebih baik, kecuali ketika mereka datang ke jaringan industry seperti tembakau dan peternakan. Sekurang-kurangnya, hal seperti itulah yang ditemukan oleh Tim Analisis LinkedIn yang saya kutip dari Mashable Kamis 23 Juni 2011. Para peneliti menemukan dimana para lelaki jauh lebih baik di jaringan industry kosmetik.

            LinkedIn pasti mengetahui dari bermacam-macam jaringan pekerjaan yang memperbandingkan sebuah koneksi yang dimiliki oleh lelaki ke perempuan, dan dilihat dari rasio anggota lelaki ke peremppuan. Sebagai contoh, LinkedIn mencap bahwa industry terdiri dari 45% perempuan, dengan perempuan memiliki 70% koneksi, sebagai akal perempuan.
            Sejak LinkedIn tidak menghendaki anggotanya untuk mendaftarkan jenis kelaminnya, yang melibatkan beberapa penebak. Seperti Scott Nicholson, ilmuwan senior data di LinkedIn, menulis sebuah kalimat di blog resmi perusahaannya pada hari Rabu, “We can guess a person’s gender using their first name and some previously established techniques using a database of baby names.”

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Apakah Lelaki Jauh Lebih Baik daripada Perempuan di Media Sosial"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)