YouTube Layanan Video Sharing Paling Fenomenal yang Menyebabkan Anggotanya Bisa Terkenal



YouTube Layanan Video Sharing Paling Fenomenal yang Menyebabkan Anggotanya Bisa Terkenal. Buktinya banyak juga musisi yang sukses secara mendadak dari layanan video sharing yang satu ini. Sebut saja Justin Bieber. Dia sukses dari youtube.

            Sebenarnya youtube itu mempermudah seseorang yang memiliki bakat di dalam dunia entertaiment (film, musik, dan komedi) untuk menjadi seseorang yang terkenal. Kenapa? Karena anda bisa saling menghibur. Anda untung penonton terhibur.
            Sukses dari youtube bukanlah perkarah yang mudah. Menurut saya, kebanyakan video yang orang lihat di youtube itu sebagian besar video yang aneh, lucu, unik, dan menghibur.
Selain itu juga, youtube juga merupakan salah satu sarana untuk melakukan gerakan politik / gerakan sosial. Misalnya, anda membuat video pidato yang mengajak seseorang untuk bersatu dalam memberantas kemiskinan dan kebodohan.
Menurut saya, youtube juga sangat menguntungkan bagi seseorang yang ingin berkarir dalam dunia politik dengan cara mengupload video visi dan misi serta tujuan dia berpolitik agar mendapatkan simpati dari dunia internasional dan juga modal kampanya yang murah.
Jadi YouTube merupakan senjata yang sangat ampuh untuk menjadi artis terkenal, musisi terkenal, komedian terkenal dan politikus yang sukses.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "YouTube Layanan Video Sharing Paling Fenomenal yang Menyebabkan Anggotanya Bisa Terkenal"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)