Bagaimana Start-Up di Indonesia Mau Maju? Kalau Pemerintahnya Saja Tidak Mendukung



Kemajuan suatu bangsa itu tergantung dari para pejabat negaranya. Kalau pejabatnya baik maka negaranya baik. Kalau pejabatnya buruk maka negaranya ancur, sama seperti Indonesia yang merupakan salah satu dari sekian banyaknya negara gagal.

            Bagaimana kegiatan start-up teknologi dan kegiatan start-up lainnya mau maju kalau pemerintahnya saja tidak mendukung? Pemerintah itu hanya mementingkan memblokir situs negatif tapi juga pemerintah itu harus mendukung gerakan inovasi teknologi di Indonesia agar negeri ini maju. Jangan mementingkan akhlak karena akhlak anda itu belum tentu benar.
            Sok saja, jika pemerintah mendukung gerakan-gerakan start-up di negeri ini, maka pemerintah akan menjadi untung juga dan negeri ini akan maju dan memiliki rakyat yang cerdas. Pemerintah itu lebih senang melakukan korupsi agar mereka itu makin memiliki dosa yang banyak dan akhirnya masuk neraka. Hahahaha…
            Hampir semua orang Indonesia yang memiliki gagasan bagus tentang dunia teknologi itu lebih memiliki tinggal dan berkarir di luar negeri karena di Indonesianya tidak didukung oleh pemerintah yang sangat bangsat dengan alasan kekurangan dana.
            Padahal Indonesia itu negara yang memiliki sumber daya alam yang banyak dan memiliki manusia yang banyak juga. Ayo, semuanya para netter Indonesia bersatulah untuk menggulingkan para pemerintah yang tidak benar agar teknologi di Indonesia semakin maju dan bangsa ini menjadi bangsa yang unggul.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bagaimana Start-Up di Indonesia Mau Maju? Kalau Pemerintahnya Saja Tidak Mendukung"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)