E-mail Berbahaya siap Menginfeksi Perusahaan


Berhati-hatilah bagi anda yang bekerja di perusahaan karena ada E-mail berbahaya yang berisi berbagai macam malware yang siap menginfeksi perusahaan.
     Virus e-mail yang memiliki subjek “Here You Have” dilaporkan telah menginfeksi jaringan perusahaan-perusahaan seperti AIG, Compcast, Disney, Procter & Gamble bahkan Google.

     Virus ini sebenarnya worm tua dari awal tahun 2000-an. Worm ini menargetkan jaringan perusahaan, kemudian memikat pengguna untuk mengklik link ke file PDF / WMV. Alih-alih sebuah file kerja, worm ini sebernya malware yang mencoba mendapatkan akses dari komputer yang terinfeksi, dan mengirim sendiri kepada setiap orang yang mendapatkan buku alamat.
     Menurut SecureWoks, virus ini mungkin memiliki hubungan dengan seorang hacker Libya yang menamai dirinya “iraq-resistance”. Meskipun kecepatan menyebar virus di jaringan perusahaan terbilang cepat, namun sifat serangan yang tidak canggih dapat mengurangi kemungkinan kerusakan yang luas. Baiknya, hindari e-mail dengan link yang mencurigakan, apalagui jika kita bekerja di perusahaan besar.
Referensi : PCMedia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "E-mail Berbahaya siap Menginfeksi Perusahaan"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)