Senangnya jadi Juara Pertama Speedy Cirebon Blog Award


Yang pertama-tama puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah mengabulkan segala do’a saya dan Terima Kasih atas apresiasi diberikan sehingga blog ini mendapat juara 1 dalam Telkom Speedy Blog Competition di SMAN 1 Susukan dalam rangka bulan bahasa dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Pramudi, Muhammad Riefky Zaenurif, Muhammad Junaedi, Kedua Orang Tua saya, Teman-teman yang telah mendukung, Telkom Speedy Cirebon dan sahabat yang telah mengunjungi website / blog ini. ^_^
Yang jelas dengan adanya penghargaan yang saya terima ini saya akan berusaha sebaik mungkin memberikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi sahabat dan Dunia TI. Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih telah mengunjungi webiste / blog ini. ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Senangnya jadi Juara Pertama Speedy Cirebon Blog Award"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)