Review Singkat Game Civilization V

civil1
Mengajak Anda untuk menjadi seorang pemimpin dan membangun sebuah peradaban oleh Fram Shaw
Game Civilization V masih dikembangkan oleh Firaxis. Kelebihannya adalah user  interface yang tersaji mudah dioperasikan. Statistik permainan pun tersaji dengan jelas.  Dengan menggunakan engine baru, area berbentuk hexagonal telah menggantikan area persegi yang digunakan pada seri sebelumnya. Selain itu, bentuk geografis yang dibuat terlihat sangat realistis.


civil3
Game bergenre Turn-based Strategy ini mengajak Anda untuk menjadi seorang pemimpin pada peradaban prasejarah. Anda diizinkan untuk membangun  kerajaan sendiri dan mengaturnya agar tetap berjalan lancar. Anda juga dapat membangun pasukan yang besar, mengatur produksi dari populasi di tiap kota, dan menjalin kerja sama dengan negara lain.
Pada game ini disajikan 19 peradaban. Setiap peradaban memiliki bonus dan pemimpin yang unik. Selain itu, game ini juga menyediakan tiga peta berbeda yang dapat Anda gunakan dan  yang tidak kalah menarik, ukuran petanya dapat Anda sesuaikan.
Perubahan area dalam Civilizations V ini adalah peta yang dipisahkan dalam bentuk hexagonal dan hanya dapat dijaga oleh seorang unit militer, namun Anda masih bisa membawa pasukan Anda ke area yang lebih luas.
civil2
Feature baru lainnya, City States yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan beberapa peradaban minoritas yang tidak dapat diperluas. Mereka dapat ditaklukkan atau dijadikan teman untuk meraih bonus sumber daya. Terdapat tiga tipe City States, yaitu maritim, cultured, dan militaristic.
Jika Anda tertarik untuk memainkannya, game Civilization V akan dirilis pada akhir September 2010 oleh publishernya, 2K Games.
Semoga Bermanfaat ya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Review Singkat Game Civilization V"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)