Angry Birds, Game Paling Fenomenal di Awal Tahun 2011



Angry Birds, merupakan game yang menceritakan tentang sekelompok burung yang ingin mencari tahu siapa yang mencuri telur mereka. Dan salah satu Burung melihat jejak yang aneh di sekitar sarang mereka yang merupakan jejak sekelompok Babi.
     Dalam Game ini kita harus membunuh para Babi Pencuri dengan cara melontarkan Burung ke barisan barikade yang dibuat oleh para Babi. Game ini bersifat adiktif yang membuat para pemainnya ketagihan karena game ini mengundang sejuta penasaran.
     Game ini dikembangkan oleh perusahaan dari Finlandia yang bernama Rovio Mobile ini awalnya hadir di platform mobile buatan Apple seperti iPad, iPod Touch, dan iPhone. Karena Game ini sangat populer sekali, Angry Birds mulai merambah ke platform lain seperti Symbian, Android, PSP, dan kini telah merambah ke PC / Komputer.
      Walaupun banyak platform cara memainkannya sama. Kita harus melontarkan burung ke arah barikade yang dibuat oleh para Babi dengan menggunakan senjata sejenis katapel. Tarik katapel tersebut dan arahkan lontarannya ke posisi yang tepat agar barikade tersebut runtuh sehingga menewaskan seluruh Babi.
     Tiap jenis burung di Angry Birds memiliki kemampuan yang berbeda. Misalnya, Burung Kuning memiliki kemampuan terbang yang cepat, sedangkan Burung Kecil bisa berpencar menjadi 3 guna menghancurkn musuh dari 3 penjuru. Jadi kita harus cerdas dalam menyusin strategi agar kemampuan para burung bisa digunakan secara maksimal. Setiap misi yang ada di Game ini memancing rasa penasaran kita dalam memainkan game ini.










Spesifikasi
OS: Windows XP, Vista, dan 7
Rilis: 10 Desember 2009
Lisensi: Trial ($49.99)
Pembuat: Rovio Mobile
Penerbit: Chilingo
Genre Game: Puzzle

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Angry Birds, Game Paling Fenomenal di Awal Tahun 2011"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)