Bidvertiser PPC Asing Alternatif Google Adsense yang Cinta Indonesia




Kenapa saya menulias artikel tentang Bidvertiser PPC Asing Alternatif Google Adsense yang Cinta Indonesia? Karena bidvertiser telah mendukung Bahasa Indonesia. Sebenarnya berita ini sudah ada sejak lama tetapi saya ingin curahan hati kepada semuanya.

     Jika dibandingkan dengan Google Adsense, Bidvertiser jauh lebih baik. Kenapa? Karena proses pendaftarannya tidak begitu rumit dan memiliki persyaratan yang tidak begitu menyebalkan daripada Google Adsense. Pas pendaftaran, hanya beberapa menit kita sudah bisa menjadi anggotanya. Tidak seperti Google Adsense yang membutuhkan waktu hingga 2 hari / lebih.
     Sebenarnya saya sudah 4 kali mencoba ingin menjadi member di Google Adsense tetapi gagal terus dan gagal terus. Pas saya jalan-jalan ke Grage Mall Cirebon dan pergi ke Gramedia yang ada di tingkat ke-2, saya membeli sebuah buku yang berjudul “111 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog”. Dan saya baca salah 1 caranya, yaitu menjadi Seorang Publisher di layanan PPC Kelas Internasional yang bernama “Bidvertiser”.
     Di Google Adsense saja dijelaskan bahwa kita tidak boleh membuat iklan Google Adsense melayang (pop-up) tetapi saya pernah mengunjungi sebuah blog yang bernama Dunia Unik. Di blog tersebut ada iklan Bidvertiser yang melayang (pop-up) dan pop under.
     Proses pembayaran Bidvertiser sih memang tidak begitu tinggi, Cuma US$ 0,6 dibandingkan Google Adsense US$ 1. Tetapi jika dikumpulkan sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.
     Selain itu juga Bidvertiser juga menyediakan program Referal. Dimana kita akan di bayar jika ada orang yang bergabung di Bidvertiser baik sebagai Seorang Advertiser maupun Publisher.

Semoga Bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

8 Responses to "Bidvertiser PPC Asing Alternatif Google Adsense yang Cinta Indonesia"

  1. mas
    aku kurang mengerti pada pengisian rekeningnya...minta arahannaya mas..n ada gak pendaftarannya yang berbahasa indonesia

    BalasHapus
  2. saya terkejut ada beberapa iklan adsense yang 1 klik di hargain 2 $. Saya cari cari iklan apa yang di klik. Naas tidak bisa menemukan pengiklannya.

    BalasHapus
  3. iya bro ane pake bidvertiser juga….ane udah pasang 2 bulan..ini page impresion udah 350 rata2 per hari nya…tp ga ada earning nya…ane jadi bingung….

    trs kl kt pasang banner nya itu link nya menuju ke adbrite sndiri…jarang ada advertiser kali ya…

    he he he….

    BalasHapus
  4. Hi all

    I have the answer above that, I am pleased to share info to all of you about the best google adsense alternative. but i can't show/tell about this ads network in here, I guarantee you've never heard of it or you had been registered or have any info about this ads network from other websites before July 2011, This ads network, Brings you Valuable and high quality video content from top advertisers: viral videos, commercials, tutorials, educational, news items, movie trailers, and much more. this ads network is the first affiliate network That offers performance-based promotional videos and Pay-Per-View videos, paypal payment methods, etc. If you have interesting and want to know more info and question about this ads network, email me @: dianapallister@gmail.com


    Best regards,

    Diana Pallister

    BalasHapus
  5. syaratnya gimana ya? pengen coba nih...

    BalasHapus
  6. patut dicoba nih, baru aja kena banned dari GA tanpa alasan jelas. mudah-mudahan bisa jadi alternatif deh. hehe

    BalasHapus
  7. Are you looking to earn cash from your websites or blogs with popup ads?
    In case you do, did you take a look at Propeller Ads?

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)