4 Lokasi Terfavorit Para Koprolers



Koprol adalah jejaring sosial berbasiskan lokasi kebanggan Indonesia yang merupakan saingan terberat Foursquare, jejaring sosial berbasiskan lokasi. Dan para koprolers (sebutan bagi pengguna koprol) memiliki lokasi terfavorit, yaitu:
  1. Bandung, Jawa Barat

Bandung merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Barat. Kota ini adalah Parisnya Pulas Jawa (Paris Van Java) dan juga diberi julukan Kota Kembang karena dulunya terdapat banyak bunga (kembang). Gedung Sate yang berada di Bandung adalah sebuah tempat yang indah. Mungkin tempat ini yang sangat disukai oleh Koprolers Bandung.
  1. Jakarta, DKI Jakarta

Jakarta adalah Ibu Kota Negara Indonesia dan juga Kota Industri Nomor Satu di Indonesia. Kota ini memiliki objek yang sangat menarik hati para koprolers dan orang biasa. Seperti Monas, Istana Presiden, Taman Impian Jaya Ancol, Stadion Gelora Bung Karno, Dunia Fantasi, dan lainnya.
  1. Surabaya, Jawa Timur

Surabaya adalah Kota Pahlawan karena pada tanggal 10 November 1945 di kota ini terjadi Pertempuran Besar antara Indonesia dengan Inggris Raya dan Persemakmurannya (Inggris, India, Australia). Kota ini memiliki objek yang menarik. Seperti Pelabuhan Perak, Hotel Yamato (Dulu di Hotel ini ada Sebuah insiden bersejarahyang bisa anda baca disini) dan lainnya.
  1. Malang, Jawa Timur

Malang merupakan Kota Apel. Yaitu, Kota Penghasil Apel nomor satu di Indonesia. Malang memiliki objek yang sangat favorit seperti Kebun Apelnya.
Itulah keempat Lokasi Terfavorit Para Koprolers yang saya kutip dari Yahoo Indonesia.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Lokasi Terfavorit Para Koprolers"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)