Angry Bird Diprediksi Akan Menjadi Game Paling Laris di Tahun 2011



Setelah beberapa hari yang lalu. Saya mengulas tentang game ini bahwa, Angry Birds merupakan game paling fenomenal di awal tahun 2011. Dan disini saya akan beropini tentang game yang satu ini dimana predikisi saya bahwa Angry Bird Akan Menjadi Game Paling Laris di Tahun 2011.
            Seperti yang saya baca di detikinet di artikel yang berjudul “Angry Birds jadi Game dengan Pendapatan Terbesar.” Modal dalam mengembangkan game ini hanya membutuhkan dana sekitar US$140 ribu, tapi kini game tersebut mendapatkan keuntungan sebesar US$70 juta dan akan terus bertambah penghasilannya seiring berjalannya waktu.
            Menurut saya kemungkinan di awal tahun 2012 pihak Rovio yang memproduksi Angry Birds kemungkinan akan mendapatkan keuntungan hingga kurang lebih US$400 juta dari hasil penjualan game ini dan berbagai furnitur Angry Birds.
Karena Angry Birds mendukung banyak Platform seperti Android, iOS, Nokia, Blackberry, iPad, iPhone, dan PC Desktop. Jadi kemungkinan angry birds bisa menjadi game paling laris di tahun 2011.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Angry Bird Diprediksi Akan Menjadi Game Paling Laris di Tahun 2011"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)