YouTube merupakan Situs Hiburan Online Nomor Satu di Dunia



Anda harus malu jika menggunakan internet itu hanya mengenal facebok saja. Ada banyak situs populer selain facebook selain situs porno. Salah satunya adalah Youtube. Menurut saya, YouTube merupakan Situs Hiburan Online Nomor Satu di Dunia dikarenakan banyak sekali video yang bisa menghibur anda jika anda melihatnya.
            Kalau anda tidak sempat menonton film kesayangan anda di televisi / bioskop maka anda bisa melihatnya di youtube. Di youtube banyak sekali video musik, film, dan video komedi yang mampu menghibur anda hingga anda merasa senang. Cukup ketikkan judul film di kotak pencarian yang ada di youtube maka anda bisa menemukan video tersebut dengan mudah.
            Selain itu juga youtube memudahkan seseorang untuk menjadi musisi terkenal dikarenakan banyak juga pencari bakat di dunia entertaiment terutama musik yang mengunjungi youtube hanya untuk mencari calon musisi berbakat.
            Sebut saja Justin Bieber. Dia bisa terkenal dari youtube karena dia mengupload video musik dia dan video tersebut dilihat oleh soerang pencari bakat asal Amerika Serikat hingga menyebabkan dia menjadi seorang musisi terkenal.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "YouTube merupakan Situs Hiburan Online Nomor Satu di Dunia"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)