8 Hal yang Terjadi Jika Aol Merger dengan Yahoo!



Ada sebuah Rumor beredar bahwa Aol akan merger dengan Yahoo. Tapi itu kan hanya rumor belaka. Tapi pa jadinya ya jika Aol merger dengan Yahoo! Inilah 8 hal yang akan terjadi jika Aol merger dengan Yahoo!
  1. Aol dan Yahoo! akan menjadi Media Internet Terbesar
Dahulu AOL dan Yahoo merupakan penyedia jasa internet terbesar di dunia. Tapi sekarang kedua perusahaan ini telah kalah saing oleh Google. AOL telah beralih menjadi Perusahaan Media terbesar di dunia. Blog seperti TechCrunch dan Huffington Post telah mereka akuisisi. Yahoo! juga sama mereka itu bisa dianggap sebagai media internet terbesar selain AOL. Yahoo! memiliki pasar media seperti Hiburan, dan Olah Raga sama seperti AOL.
  1. Yahoo dan AOL akan menjadi Penyedia E-Mail Terbesar di Dunia
Yahoo memiliki layanan E-Mail terbesar di dunia yang bernama Yahoo! Mail begitupun juga AOL yang memiliki layanan E-Mail yang bernama AOL Mail. Jika kedua Perusahaan ini merger maka mereka akan menjadi penyedia E-Mail terbesar di Dunia.
  1. Yahoo dan AOL akan menguasai Pemetaan Online
Yahoo punya layanan Peta Online bernama Yahoo Maps dan AOL punya layanan Pemetan Online juga yang bernama Map Quest. Jika mereka jadi merger kemungkinan besar mereka akan mengalahkan dominasi Google Maps yang merupakan Raja Peta Online.
  1. Yahoo dan AOL kemungkinan akan Membeli Twitter
Ada sebuah rumor beredar bahwa Twitter akan dibeli oleh Facebook dan Google. Jika Yahoo merger dengan AOL, kemungkinan besar mereka memiliki peluang untuk mengakuisisi Twitter.
  1. Yahoo dan AOL akan menjadi saingan Terberat Google AdSense dan Google AdWord
Google AdSense memiliki saingan terberat seperti Clicksor. Jika kedua perusahaan ini merger maka mereka bisa menjadi saingan terberat Google dalam periklanan online mengalahkan Clicksor.
  1. Mendominasi Pencarian Online
Yahoo memiliki layanan pencarian online yang bernama Yahoo! Search sedangkan AOL memiliki layanan pencarian online yang bernama AOL Search (AOL Search merupakan Mesin Pencarian yang Menggunakan Teknologi Google). Jika mereka merger mereka memiliki peluang untuk mengalahkan Google dengan perpaduan Teknologi Pencarian yang mereka Miliki.
  1. Yahoo dan AOL akan menguasai Dunia Musik
AOL memiliki divisi Musik yang bernama AOL Music (www.music.aol.com) dan Yahoo memiliki layanan Musik Streaming terbesar yang bernama Pandora. Jika mereka merger, kemungkinan besar mereka akan menguasai Dunia Musik Online dan mereka bisa mengalahkan Billborad.com dan MTV.com. Selain itu juga mereka kemungkinan bisa membeli Label Musik terbesar di Dunia, yaitu Atlantic Record.
8. Yahoo dan Aol akan Mengalahkan YouTube
Yahoo memiliki layanan video sharing yang bernama Yahoo! Video yang berhasil mereka akuisisi dari jumpcut. Begitupun Aol, mereka memiliki layanan video yang bernama Aol Video. Jika mereka berdua merger kemungkinan mereka bisa mengalahkan Youtube yang merupakan situs video sharing nomor satu di dunia.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "8 Hal yang Terjadi Jika Aol Merger dengan Yahoo!"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)