Apa itu SEO (Search Engine Optimization)?



Untuk menjadi yang terbaik dan yang pertama di internet kita harus menerapkan seo. Search Engine Optimization atau lebih dikenal dengan seo merupakan sebuah metode yang mudah tapi butuh kesabaran untuk menerapkannya agar website kita bisa menjadi nomor 1 di internet.
     Jadi pengertian mudah seo itu adalah promosi murah dan hampir tanpa modal. SEO itu bisa diterapkan oleh siapa saja dan kapan saja serta dimana saja kapanpun kita berada, kecuali di alam akhirat :).

      Kalau menurut saya seo itu terdiri dari 2 golongan, yaitu page dan hat. Line juga ada dua jenis SEO OnPage dan SEO OffPage. Sedangkan Hat juga ada 2, yaitu Black Hat dan White Hat. Kita bahas seo onpage dan seo offpage. SEO OnPage adalah seo yang dilakukan secara online seperti memasang meta tag, memasang skrip link, memasang skrip gambar, analistik traffik dan memaksimalkan keyword. SEO OffPage adalah seo yang dilakukan oleh orang lain, misalnya dengan melakukan blog ping.

     Lalu 2 jenis SEO Hat, yaitu White Hat dan Black Hat. White Hat SEO adalah sebuah metode seo yang murni, bersih dan sportif, seperti submit link artikel blog kita ke situs sosial bookmarking, tukeran link, dan menyebarkan lnik artikel blog kita ke situs jejaring sosial. Sedangkan Black Hat SEO adalah cara curang atau lawannya dari White Hat SEO, seperti membuat website pengalih, menyembunyikan keyword, dan membuat ladang tautan.
Peringatan! Terpakan SEO jika ingin punya banyak pengunjung.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Apa itu SEO (Search Engine Optimization)?"

  1. It's amazing designed for me to have a web page, which is valuable for my knowledge. thanks admin
    Here is my web-site ; my article site pro

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)