Hacker Dalam Ruang Lingkup yang Positif


Tidak selamanya hacker itu jahat / negatif. Bahkan hacker itu ada yang baiknya juga. Apa sajakah hacker yang baik (positif). Check it Out.
  1. Programmer
Programmer adalah orang yang membuat program / software / game. Seorang programmer harus membuat software dengan cara menyusun script / syntax untuk menjadi sebuah program. Selain itu juga seorang programmer bisa membuat sebuah program / software / game dengan cara menghcak software yang telah ada sebelumnya.
  1. Webmaster
Seorang webmaster harus menyusun / membuat sebuah website dengan cara mengumpulkan / meyusun syntax html untuk menjadi sebuah webiste. Selian itu juga webmaster harus memperbaiki kesalahan pada webistenya dengan cara menghack website tersebut.
  1. Blogger
Seorang blogger harus menghack blognya dengan menambahkan javascript agar blog yang dia miliki SEO Friendly, Memiliki tampilan yang bagus, menghiasnya dengan pernak-pernik.
  1. Pakar Antivirus / Security
Pakar antivirus itu adalah seorang hacker. Tugasnya adalah mengidentifikasi virus dan cara kerja virus tersebut agar dia bisa membuat penangkal antivirus / updatenya.
Jadi hanya segitu saja yang bisa saya sebutkan. Semoga Bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Hacker Dalam Ruang Lingkup yang Positif"

  1. hmm.. iya juga yaah.. ane baru ngeh ternyata mang orang yang buat antivirus itu hacker juga yaa :D nice info..

    BalasHapus
  2. @wildan Yang namanya programmer itu sudah pasti seorang hacker. Menurut saya, Hacker adalah seseorang yang menciptakan sebuah software.

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)