Pada Tahun 2020, Buku Cetak Diprediksi Akan Menjadi Barang Langka



Semua orang di dunia ini pasti memiliki buku. Tidak peduli buku tersebut buku pelajaran / buku maksiat yang pengting buku. Buku itu digolongkan menjadi 2 golongan berdasarkan bentuknya, yaitu Buku Cetak dan E-Book (Buku Elektronik).
            Menurut pendapat saya, pada masa yang akan datang semua orang akan meninggalkan buku cetak dan beralih ke buku elektronik. Dan hal tersebut hampir terjadi. Gara-gara iPad, banyak orang yang bekerja di bidang perbukuan kehilangan pekerjaan dikarenakan dengan iPad, semua orang bisa mendownload buku, koran / majalah.
            Selain itu juga saya prediksi bahwa pada tahun 2020, buku cetak diprediksi akan menjadi barang yang langka karena di masa tersebut dan masa yang akan datang hampir semua orang memiliki gadget portabel yang terkoneksi dengan internet sehingga semua orang di dunia bisa dengan bebasnya mendownload buku elektronik.
Itu hanya prediksi saya tentang perkembangan teknologi di dunia ini yang semakin canggih. Kita buktikan saja apakah prediksi dari saya itu bisa menjadi kenyataan? Jika jauh dari kenyataan silahkan caci-maki saya sesuka anda. Terima Kasih atas perhatiannya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pada Tahun 2020, Buku Cetak Diprediksi Akan Menjadi Barang Langka"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)