Iklan Online itu Lebih Bersifat Universal daripada Iklan di Media Cetak atau Elektronik



Teknik yang mudah dalam mempromosikan bisnis / usaha kiota adalah dengan iklan. Dengan adanya iklan, bisnis kita itu bisa dikenal oleh orang banyak. sekarang ini adalah jaman yang serba online hampir semua gadget di dunia telah terkoneksi dengan internet. Untuk itu, kita harus mengutamakan iklan online karena lebih bersifat universal daripada iklan di media cetak atau media elektronik karena internet itu bersifat internasional.
            Untuk mempromosikan bisnis kita dengan mudah dan murah kita bisa menjadi seorang advertiser di layanan PPC, seperti Bidvertiser / Google AdWord dan anda juga bisa beriklan disini (TekHabel). Agar promosi yang kita lakukan bisa lebih terarah.
            Tapi jika anda ingin mempromosikan bisnis secara gratis, maka anda bisa memanfaatkan layanan iklan baris gratis dan juga jejaring sosial yang sedang populer (Facebook, Twitter, YouTube, Linkedin).
            Kalau kita beriklan di media cetak / elektronik itu mengeluarkan biaya yang lumayan besar tapi bisa lebih cepat ditanggap dikarenakan hampir semua orang di dunia itu memiliki televisi / membaca media cetak. Sedangkan internet hanya bisa diakses oleh beberapa kalangan saja.
Jadi menurut anda mana yang lebih efektif?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Iklan Online itu Lebih Bersifat Universal daripada Iklan di Media Cetak atau Elektronik"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)