4 Aplikasi Facebook Untuk Kelola Fans


Media sosial kini menjadi alat penting untuk sebuah brand. Dimana brand dapat membangun hubungan yang erat dengan konsumen. Facebook sebagai salah satu jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, menjadi pilihan banyak brand. Maka sebaik-baiknya sebuah brand, tapi tidak bisa mengelola akun di media sosial dengan baik sama saja tidak mengoptimalkan kesempatan. Berikut ini 4 aplikasi yang akan membantu mengelola fans Facebook yang TekHabel kutip dari SalingSilang.com 14 Desember 2011.

1. Fan of the Week for Pages, aplikasi ini menunjukkan fans mana yang paling sering berpartisipasi di Facebook page Anda dan akan secara otomatis akan mengirim post ke wall fans Anda.

2. Booshaka, aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya. Perbedaannya aplikasi ini menghitung dengan sistem poin, untuk mereka yang sering berpartisipasi dengan memberikan komen atau me-like di Facebook page tersebut akan masuk ke 10 besar pengguna teraktif.

3. Post Planner, aplikasi ini akan membantu mempermudah dan meringankan admin. Dengan menjadwalkan dan mengatur berbagai post secara teratur, admin suatu Facebook page tentu tidak perlu repot lagi. Dengan Post Planer Anda tetap bisa menjadwalkan posting dengan gambar atau video.



4. Contact Me, aplikasi ini mempermudah fans Anda berhubungan lebih dekat dengan Anda. Anda dimungkinkan menambahkan berbagai bidang dan menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Membangun hubungan yang baik dengan konsumen, hal yang sangat penting untuk sebuah brand. Dengan aplikasi di atas diharap bisa mempermudah brand mengoptimalkan Facebook page mereka.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Aplikasi Facebook Untuk Kelola Fans"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)