Fookcover Sediakan Beragam Foto Menarik untuk Cover Facebook Timeline

Fookcover Sediakan Beragam Foto Menarik untuk Cover Facebook Timeline

Masih bingung mencari foto yang menarik untuk cover Timeline Facebook Anda? Yup, beberapa hari yang lalu pengguna Facebook sudah mulai bisa menggunakan fitur Timeline yang baru. Jika Anda masih bingung mencari foto untuk cover Timeline, ada baiknya Anda menyimak informasi berikut.

Ada beragam jenis foto yang tentu bisa Anda aplikasikan untuk cover Timeline, seperti foto perjalanan atau sesuatu yang lebih artistik untuk bisa menarik perhatian pengguna yang melihat Timeline Anda, gambar atau sketsa buatan Anda mungkin. Namun, jika tidak memiliki ide sama sekali untuk cover tersebut, Anda bisa mencoba yang satu ini.

Situs yang menamai diri mereka Fookcover menawarkan kemudahan bagi Anda untuk memilih foto-foto menarik bagi cover Timeline Facebook. Fookcover menyediakan beragam foto cantik dan menarik dengan berbagai kategori, seperti nature, abstract, urban dan cute. Anda bahkan bisa submit foto Anda sendiri dengan mengirim email ke hello@fookcover.com, dengan dimensi 851x315 (format PNG).

Sayangnya, Anda harus menambahkan cover photo dengan cara download, tidak otomatis. Anda juga bisa mengklik “Add cover” untuk berbagi foto favorit dari Fookcover di wall Anda. Tertarik untuk mencoba mengganti cover Timeline Anda dengan koleksi foto-foto ini? Kunjungi langsung website Fookcover dan temukan cover photo favorit Anda. Berikut adalah beberapa contoh cover photo yang tersedia di Fookcover.



Referensi: Gopego.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Fookcover Sediakan Beragam Foto Menarik untuk Cover Facebook Timeline"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)