Apple Siap Buat Jam Tangan Siri?



Siri tidak menjadi satu-satunya fitur asisten pribadi yang bakal dibenamkan di iPhone 4S, karena Apple akan mengadopsinya untuk perangkat lain selain iPhone atau bahkan iPod Touch sekali pun. Seperti apa? Apple dilaporkan telah mengembangkan purwarupa sebuah perangkat seperti jam tangan yang nantinya akan diinstalkan seperti Siri. Di perangkat ini, pengguna dapat berkomunikasi dua arah layaknya seperti smartphone. Rumor ini berkembas setelah jurnalis New York Time Nick Bilton mendapatkan informasi berharga tersebut dari orang dalam Apple yang mengetahui roadmap Apple.

Menurut sumber tersebut, Apple memang berencana untuk mengembangkan sebuah perangkat portabel baru yang futuristik. Ditambahkan pula, gambaran jam tangan itu, seperti iPod nano dengan kaca cembung, serta dilapisi semacam tali tangan, dan ini hanya satu ide yang tengah dibahas. Demikian yang dilansir Softpedia, Rabu (21/12/2011).
Perangkat ini juga memiliki integrasi Siri, sumber itu memastikan. Siri adalah aplikasi asisten pribadi tertanam di iPhone memungkinkan setiap pengguna 4S untuk melaksanakan banyak tugas dengan hanya bertanya dengan suara mereka.
Hal ini memang belum mendapatkan respon dari pihak Apple, namun beberapa belakangan menunjukkan bahwa Apple sudah mendorong penggemar iPod nano untuk memakai alatnya mereka tersebut sebagai jam tangan. Banyak vendor menjual iAccessory band pergelangan tangan yang mengakomodasi nano untuk membuatnya menjadi fungsi seperti jam tangan multifungsi.
Apple memang yang terbaik.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Apple Siap Buat Jam Tangan Siri?"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)