Band Power Metal dengan Facebook Like Terbanyak


Selain blogging. Hobi saya adalah mendengarkan music Heavy Metal. Terutama genre Power Metal, dan Groove Metal. Music Power Metal adalah genre dari Heavy Metal yang pertama kali diperkenalkan oleh Helloween. Dan ciri khas lagunya adalah jika kita mendengarkan music power metal kita merasa semangat hidup kita bertambah. Inilah Daftar Band Power Metal dengan Facebook Like Terbanyak.

1. Nightwish – 2.440.680 Facebook Like

Nightwish adalah salah satu band Power Metal favorit saya selain Helloween, Children Of Bodom, Dragon Force, Blind Guardian, Stratovarius , dan Stratovarius. Band yang dikomandoi oleh Tommas Holoupainen ini tidak hanya memainkan unsure power metal dalam lagunya. Tapi juga Symphonic, Gothic dan Folk Metal. Jadi bisa kita sebut sebagai band yang bergenre Symphonic Power Gothic Metal. Lagu-lagunya bertemakan tentang Cinta, Alam, dan Astrology.
2. Children Of Bodom – 1.529.744 Facebook Like

Sebenarnya band ini adalah band yang beraliran Melodic Death Metal. Tapi walaupun begitu mereka memasukkan unsure music Power Metal ke dalam musiknya. Tapi aliran band ini menjadi berdebatan di kalangan fansnya. Fansnya ada yang menyebut alirannya: Power Metal, Trash Metal, Progressive Metal, Melodic Death Metal , dan Black Metal. Lagu-lagunya bertemakan tentang Kematian, Kebencian, Danau Bodom, dan Antagonis.
3. Dragon Froce – 1.070.462 Facebook Like

Dragon Force adalah band Power Metal yang berasal dari Inggris Raya. Personil band ini berasal dari Negara yang berbeda semuanya dan hamper semua personilnya berbasis music Black Metal. Musiknya mudah diingat dan lagu-lagunya bertemakan tentang Harapan, dan Pertemanan.
4. Helloween – 623.498 Facebook Like

Semua Band Power Metal pasti pada mengakui dan kenal sama Helloween. Kalau gak ada Helloween mana mungkin ada genre power metal. Band ini juga menjadi patokan para metalhead untuk gaya music power metal. Selain memainkan genre Power Metal. Helloween juga memainkan Speed Metal dan Progressive Metal. Lagu-lagunya bertemakan tentang Politik, Humor, Kehidupan dan Harapan.
5. Sonata Arctica – 566.717 Facebook Like

Band Power Metal dari negeri Produsen Handphone kelas dunia (Nokia) ini adalah band power metal paling popular di negerinya selain Nightwish, Stratovarius dan Children Of Bodom. Gaya bermusiknya dipadukan dengan music jazz terutama di setiap intro keyboard semua lagunya yang menghasilkan kelembutan yang enerjik. Lagu-lagunya bertemakan tentang Perasaan, Cinta dan Kekuatan.
6. Stratovarius – 488.356 Facebook Like
Stratovarius merupakan band Power Metal yang memadukan musiknya dengan music klasik, terutama Gitar dan Keyboardnya. Jika mendengarkan musiknya serasa kita berada di masa Resainance. Bisa dikatakan musiknya adalah Neo Classical Power Metal.
7. Blind Guardian – 322.806 Facebook Like

Blind Guardian adalah band Power Metal yang berasal dari Jerman dan merupakan salah satu band power metal paling berpengaruh selain Helloween  yang berasal dari Jerman juga. Genre musiknya tidak hanya Power Metal saja tapi ada juga Speed Metal, Trash Metal, dan Progressive Metal serta lagu-lagu Balads. Lagu-lagunya bertamakan tentang Fantasi, Imajinasi, dan Lord Of The Rings. Jika kita mendengarkan musiknya serasa seperti berada di dunia Lord Of The Rings.
Jumlah Facebook Like dari beberapa band di atas akan meningkat seiring berjalannya waktu. Semua band yang diatas adalah band power metal favorit saya. :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Band Power Metal dengan Facebook Like Terbanyak"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)