Blibli.com Toko Online Yang Sangat Peduli Konsumen


Blibli.com merupakan pemain baru dalam dunia e-commerce di NKRI. Walaupun masih terbilang baru tapi jangan remehkan dia. Menurut Saya Blibli.com Toko Online Yang Sangat Peduli Konsumen karena mereka hanya akan menawarkan barang mereka yang dibutuhkan oleh konsumen.

            Maksudnya begini. Jika blibli.com mengupdate status Facebook tentang propduknya lalu jika yang berkomentar itu komentarnya menarik maka orang itu akan dianggap sebagai pembelinya dan berhak mendapatkan diskon atas barang tersebut karena blibli.com menganggap bahwa orang itu sangat membutuhkan barang tersebut.
            Pihak Blibli.com tidak ingin konsumennya mencari barang dengan diskon besar setelah membeli barang yang didiskon tersebut akhirnya barang itu tidak dipakai lagi. Mereka ingin konsumennya menggunakan barang yang mereka beli secara jangka panjang (digunakan dalam waktu lama).
Jadi dengan begini Blibli.com pantas mendapatkan predikat sebagai Toko Online Yang Sangat Peduli Konsumen. Tetaplah berjuang sobat dan jagalah kegokilanmu (kreatifitas).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Blibli.com Toko Online Yang Sangat Peduli Konsumen"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)