5 Game Sport Terbaik untuk iOS

10 Game Sport Terbaik untuk iOS
Anda termasuk penyuka sports game? Game apa saja yang masuk dalam daftar 5 game sports terbaik untuk iOS? Adakah game favorit Anda dalam daftar ini?




NBA Jam

Game ini sangat cocok bagi Anda penggila basket. Selain memiliki player klasik, NBA Jam juga memungkinkan Anda untuk unlock unortodox ballers, seperti politisi saat ini. Game ini juga mendukung untuk multiplayer antara dua perangkat iOS.




Super Stickman Golf

Game ini merupakan game golf yang tidak biasa. Mulai dari perspektif 2D, sampai menyerupai puzzle. Namun game ini masih tetap seperti permainan golf, dengan lapangan yang harus Anda taklukkan. Ayunkan tongkatnya dan pukul bolanya sejauh mungkin.




iOOTP Baseball 2011

Game ini dilengkapi dengan sedikit aksi actual baseball. Player dapat mengelola seluruh tim pada level yang telah dipilih. Player juga bisa mengatur personil hanya setiap seminggu sekali. Game ini bisa dibilang merupakan game baseball yang adiktif.





Flick Champions

Anda menyukai beragam jenis olahraga? Game ini tampaknya cocok bagi Anda, dengan variasi olahraga, mulai dari soccer sampai bowling. Game ini menyerupai versi ?table? daripada versi sport sungguhan. Namun, game ini tetap menarik untuk dimainkan. Flick Champion dilengkapi dengan turnamen serta multiplayer perangkat yang sama pada versi iPad.




FIFA Soccer 12

Ini adalah simulasi soccer serius yang dapat disandingkan dengan game konsol. Anda mendapatkan pemain lengkap 11-11, touchscreen juga dapat dimanfaatkan dengan virtual button untuk kontrol maksimal. Daily challenge mode menghadirkan beragam situasi, dari membuat set sampai memenangkan keseluruhan game dengan tim khusus. Bahkan versi multiplayer iPad memungkinkan player dengan iPhone atau iPod touch untuk bermain langsung di layar iPad.

Referensi: Gopego.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Game Sport Terbaik untuk iOS"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)