4 Jejaring Sosial Pengganti Facebook. Jika Memang Facebook Ditutup



Ada sebuah rumor yang beredar bahwa facebook akan ditutup pada bulan maret. Dan ternyata rumor itu hanya HOAX. Tapi jika hal tersebut terjadi maka kita bisa mengantisipasinya. Dan disini saya akan memberikan alternatif dari Jejaring Sosial Facebook. Jika Memang Facebook Ditutup.

Koprol merupakan jejaring sosial berbasis lokasi dan jejaring sosial bagi pebisnis karya Anak Indonesia yang telah diakuisisi oleh Yahoo. Koprol membantu para pebisnis usaha kecil menengah untuk membesarkan bisnisnya melalui layanannya yang berbasis lokasi.

Linkedin merupakan jejaring sosial bagi kaum proffesional. Linkedin juga merupakan media sosial nomor tiga di dunia. Linkedin merupakan tempat berkumpulnya para pebisnis dan orang yang ingin mencari pekerjaan dan membuka lowongan pekerjaan.

Badoo merupakan perpaduan antara jejaring sosial dengan kencan online. Selain bisa berkomunikasi dengan teman, kita juga bisa sambil mencari jodoh. Situs ini juga berbasiskan lokasi sama seperti Koprol dan Forusquare. Klik disini untuk mengetahui cara membuat badoo.
  1. Foursquare

Foursquare merupakan media sosial yang berbasiskan lokasi yang sangat fenomenal. Saking fenomenalnya media sosial yang satu ini. Para Tentara Amerika Serikat dilarang menggunakannya karena dikhawatirkan musuh dapat mengetahui posisinya berada.
Itulah 4 Jejaring Sosial Pengganti Facebook Versi TekHabel.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "4 Jejaring Sosial Pengganti Facebook. Jika Memang Facebook Ditutup"

  1. yg besar kemungkinan sih menurut gw foursquare :)

    BalasHapus
  2. Kalau kata saya sih Linkedin Bos Boim karena Linkedin masuk 20 Top Site versi Alexa.

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)