7 Produk Terbaik Yahoo! yang Tiada Duanya



Biarpun Yahoo! itu sudah kalah tenar oleh Google dan Facebook. Tapi Yahoo! itu masih kokoh bertahan dan merupakan website yang paling sering dikunjungi (menurut Alexa) di Negara-negara Asia Timur dan Kamerun. Yahoo! itu bisa bertahan karena Yahoo! Memiliki 7 Produk terbaiknya, seperti:
Yahoo Mail merupakan layanan e-mail milik Yahoo! Layanan ini digunakan oleh hampir 80% pengguna internet di seluruh dunia karena kemudahannya. Itu menurut saya.
Yahoo! merupakan situs direktori berita terbesar di dunia. Di website ini kita bisa mendapatkan informasi tentang Berita Dunia (Nasional dan Internasional), Politik, Olah Raga, Ekonomi dan Entertaiment.
Flickr merupakan Layanan Image Hosting terbesar di Dunia selain ImageShack dan Photobucket. Flickr memiliki tampilan yang tidak terlalu rumit dan penggunaannya yang mudah, tidak seperti yang lainnya.
Pandora merupakan layanan Musik Streaming / Musik Online terbesar di dunia. Website ini merupakan salah satu website yang telah mengubah kehidupan manusia dalam mendengarkan musik / bisa disebut sebagai Nenek Moyangnya Musik Streaming.
Merupakan perpaduan antara Mesin Pencari dengan Forum. Yahoo! Answer memudahkan kita dalam mencari pertanyaan dan solusi di internet.
  1. Yahoo Bookmark
Yahoo Bookmark itu terdiri dari Yahoo Bookmark, Delicious dan Yahoo Buzz. Ketiga layanan tersebut merupakan website sosial bookmarking yang berisikan berita-berita / informasi-informasi terkini dan terupdate.
Yahoo! OMG merupakan Direktori Berita yang berisikan Berita tentang Gosip-gosip Para Artis (Nasional dan Internasional) dan Berita Tentang Dunia Entertaiment, Film dan Musik.
Itulah 7 Produk Terbaik Yahoo! yang tiada duanya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

6 Responses to "7 Produk Terbaik Yahoo! yang Tiada Duanya"

  1. dari semua layanannya, yang paling mantap adalah EMAIL! :-D

    BalasHapus
  2. sebenarnya yahoo telah turut andil dalam kemajuan internet dunia.. sebagai search engine... dan sebagai situs terkemuka.. walau akhirnya ketenarannya disalip oleh munculnya facebook

    BalasHapus
  3. Trus,,, make money nya darimana yahoo gan?

    BalasHapus
  4. @bisnis online Yahoo dapat uang dari iklan, jual-beli online sama layanan berbayarnya.

    BalasHapus
  5. Yahoo Answer khusus di Grup/Kategori AK (Agama Kepercayaan) paling ramai pengunjungnya, tapi kebanyakan tanya jawabnya hanya saling menjelek-jelekkan antar agama. Benar-benar menyimpang dari pedoman Yahoo dan melanggar SARA.
    Di Y!A kategori Agama Kepercayaan bukannya menemukan jawaban, hanya menimbulkan provokasi dan saling menghujat.

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)