Mayoritas Pengguna Yahoo Mail adalah Orang Biasa



Yahoo mail adalah layanan email dari yang yahoo yang berhasil mereka akuisisi dari Rocketmail. Yahoo mail merupakan layanan email nomor satu di dunia karena hampir 80% pengguna email menggunakannya. Tapi kalau menurut pengamatan saya, Mayoritas Pengguna Yahoo Mail adalah Orang Biasa. Yaitu, orang yang ingin serba simpel.
            Yahoo mail memiliki keunggulan dibandingkan layanan email lainnya seperti Google Mail dan AOL Mail. Yahoo mail sangat simpel digunakan dan semua orang pun bisa membuat akun yahoo mail dengan mudah dan cepat.
            Karena kemudahannya sehingga sebagian besar orang awam menganggap bahwa email itu hanya yahoo mail semata. Dan semua orang awam pun pasti bisa membuat kurang-lebih 15 akun yahoo mail dalam waktu satu jam.
            Jika dibandingkan pada saat proses pendaftaran di yahoo mail dengan google mail itu lebih cepat di yahoo mail daripada di google mail. Kalau di google mail kita haurs memasukkan nomor hape kita dan menunggu konfirmasi kode dari pihak google. Tapi kalau di yahoo mail cukup isikan kolom yang kosong dan masukkan huruf yang sesuai pada capctha.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Mayoritas Pengguna Yahoo Mail adalah Orang Biasa"

  1. ya lebih populer, klo cara daftar lewat hp malah tidak bisa kecuali pke yahoo go tpi sdh tdk suport kayaknya.

    BalasHapus
  2. Yahoo! Mail itu yang Terbaik diantara semua layanan email.

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)