3 Game Menarik untuk Maniak iPhone dan iPad



Bosan bermain Angry Birds? Saatnya Anda mencoba game lain yang tidak kalah menarik. Baru-baru ini hadir 3 game untuk perangkat iPhone dan iPad yang layak Anda coba yang saya kutip dari Gopego 8 Agustus 2011. Apa saja gamenya. Ayo kita check?




Cut the Rope: Experiments dan Experiments HD (iPhone dan iPad: Experiments $0,99, HD $1,99)

Salah satu dari judul yang mampu menantang Angry Birds adalah Cut the Rope. Game yang dihadirkan oleh developer ZeptoLab ini cukup populer selama beberapa waktu terakhir. Game puzzle ini memiliki goal sederhana, hanya dengan memotong tali. Untuk membuatnya menarik, seekor monster kadal Om Nom dihadirkan untuk memakan permen yang jatuh.

Experiments adalah sekuel dari game original Cut the Rope. Sekuel ini memperkenalkan 75 level baru dan juga dilengkapi dengan obyek baru yang menambahkan tantangan baru sebagai tugas memberi makan Om Nom. Sudah siap dengan tantangan baru?




Puerto Rico (iPad, $7,99)

Penggemar Avid board game akan menyukai game yang satu ini. Puerto Rico telah menjadi favorit para gamer old-school. Seperti halnya Settlers of Catan dan judul yang serupa lainnya, game ini juga cukup luar biasa untuk pemain baru, tapi aplikasi iPad memiliki keuntungan karena menyediakan bantuan dan tutorial untuk para pemula. Jadi, sangat mudah untuk memainkan game ini dibandingkan dengan versi fisiknya.




Final Fantasy Tactics: the War of the Lions (iPhone $15,99)

Square Enix melakukan pekerjaan yang cukup baik dengan memastikan bahwa game mereka akan hadir untuk perangkat iOS, meski saat ini baru tersedia untuk iPhone, karena versi iPad baru akan hadir musim gugur tahun ini. Final Fantasy Tactics meminjam level dan sistem statistik dari role-playing game tradisional, tapi juga memperkenalkan elemen strategi untuk Anda mengontrol beberapa karakter dan grup musuh pada medan perang.

Game ini dilengkapi dengan optimalisasi grafik untuk iPhone dan iPod Touch dan juga touch control baru yang bekerja dengan sangat baik, mengingat bahwa game original menggunakan tombol control. Mengenai harga rasanya lebih tinggi dibandingkan dengan kebanyakan biaya aplikasi yang dikeluarkan pengguna. Tapi jika Anda merasa tidak pernah cukup dengan tactical RPG action, game ini cukup sebanding dan layak dengan harga yang dikeluarkan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 Game Menarik untuk Maniak iPhone dan iPad"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)