Mustech, Komunitas Startup dari Kota Palembang



Kota Palembang yang terkenal selain tim sepak bolanya, yaitu Sriwijaya FC. Ternyata juga memiliki komunitas startup juga lho. Namanya, MusTech yang didirikan oleh Andika Wijaya dan Sekar Ayu Adjilianty. Mungkin itu adalah singkatan dari Musi Technology.

            Seperti yang dijelaskan disitus resmi MusTech, tujuan dari komunitas ini adalah mengumpulkan komunitas yang suka dengan teknologi internet dan digital, membangun bisnis di dunia internet dan mempertemukan pendiri-pendiri startup, investor, dan media untuk saling berkolaborasi. Sehingga nantinya akan bermunculan technopreneur maupun netpreneur dari kota Palembang.
MusTech sendiri dibentuk belum lama, yaitu pada tanggal 22 Agustus 2011 yang lalu. Mirip dengan Stasion, MusTech sendiri memiliki tiga program yaitu Internal Meetup, Public Meetup, Workshop dan Seminar. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia internet dan startup, tentunya berdomisili di Kota Palembang, tidak salahnya untuk bergabung dengan komunitas ini, yang bisa jadi akan membantu bermunculan startup-startup baru dari Kota Palembang.
Terbentuknya MusTech ini merupakan kabar baik. Walaupun belum memiliki event untuk mengumpulkan orang-orang yang tertarik di bidang internet dan startup, namun passion dan semangat dari para inisiator MusTech sudah mulai terlihat untuk memajukan komunitasnya dan perkembangan startup di Kota Palembang.
Ayo para wong kito jangan hanya dukung tim Sriwijaya FC saja, dukung juga komunitas startup MusTech agar nama Kota Palembang makin harum dan menjadi kota besar. Dan untuk semua WNI ayo kita dukung terus para startup local. Selamat Berjuang Para Startup Lokal. Dikutip dari Dailysocial.net 31 Agustus 2011.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Mustech, Komunitas Startup dari Kota Palembang"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)