Apple Sudah Menyiapkan 10 Juta Unit iPhone 5



Isu mengenai kehadiran iPhone 5 terus menyeruak, kabar terbarunya Apple telah menunjuk Pegatron sebagai produsen manufaktur ponsel cerdasnya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, 10 juta unit akan dipesan sebagai langkah awal. Sumber Digitimes di perusahaan itu juga mengatakan bahwa produksi iPhone 5 akan dilakukan dalam waktu dekat, dengan target pengapalan akan terjadi pada September mendatang. Ini artinya, ponsel fenomenal itu akan sampai di konsumen paling lambat Oktober mendatang.

Dikutip dari Okezone, Kamis (4/8/2011), kehadiran iPhone 5 dalam waktu dekat semakin nyata setelah salah satu pekerja di Pegatron telah melihat desain dari ponsel Apple, bukan hanya itu bahkan dia sempat menggunakannya.

Selain itu, dikabarkan iPhone 5 dikatakan memiliki prosesor dual-core A5 dan akan menjalankan iOS baru 5. Smartphone dikatakan untuk layar yang lebih besar dan memiliki kamera 8 megapiksel yang dapat merekam video resolusi 1080p.

Bahkan survei PriceGrabber menemukan bahwa 46 persen responden menginginkan iPhone 5 nanti memiliki akses jaringan 4G. Sedangkan 55 persen berharap ponsel anyar ini lebih murah dibandingkan model sebelumnya.

Kecintaan warga AS terhadap Apple memang tidak diragukan lagi. Ketika ditanya sistem operasi smartphone favorit mereka, 48 persen menjawab iOS. Sementara, 19 persen lainnya lebih menyukai Android, 7 persen menjawab Windows (Microsoft) dan 6 persen memilih BlackBerry RIM.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Apple Sudah Menyiapkan 10 Juta Unit iPhone 5"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)