4 Mesin Pencari Terbaik Untuk Mencari Video Terbaik


Setelah kemarin saya postng tentang 2 mesin pencari terbaik yang digunakan untuk mencari musik. Kini saya akan memberikan informasi tentang 4 Mesin Pencari Terbaik Untuk Mencari Video Terbaik.

1. Truveo

Truveo mengkategorikan pencarian video berdasarkan 3 pengelompokkan besar, yaitu Channels (Pecarian dikhususkan pada channels yang telah dindeks seperti CNN, BBC News, ABC News, dan lainnya), Categories (SepertiAnimation, Business, Arts & Literature, Comedy, Food, Video Games, dan lainnya) dan Shows. Trueveo melakukan pengindeksan baik pada website video maupun channels TV Streaming. Truveo adalah milik Aol.
2. Blinkx

 
Blibkx merupakan mesin pencari khusus video. Situs ini mulai dioperasikan di tahun 2004, dan saat ini telah mengindeks lebih dari 35 juta jam durasi video dengan berbagai kategori, seperti TV Shows, Entertaimnet, News, Music, Sports, Technology, Travel,dan lainnya. Blinkx melakukan penjelajahan dengan meng-crawler beberapa website video terkemuka, seperti YouTube, Yahoo! Video, dan lainnya. Blinkx juga dilengkai fitur SafeSearch untuk melakukan filter terhadap konten dewasa.
3. YouTube Search


Selain kita bisa mengupload video di YouTube. Kita juga bisa mencari video di YouTube juga. Pencarian di youtube search itu berdasarkan kata kunci yang sesuai dengan judul video. Misalnya, kita mencari video dengan kata kunci Justin Bieber maka akan muncul hasil yang berupa kumpulan video yang memiliki judul yang ada kata Justin Bieber.
4. Yahoo! Video Search


Google memiliki layanan video sharing yang bernama YouTube. Yahoo! juga punya, namanya Yahoo! Video yang berhasil yahoo akuisisi dari Jumpcut. Dengan ini kita bisa mencari video yang ada di yahoo video berdasarkan kata kunci. Sama seperti YouTube.
Bagaimana bos apakah anda sudah mencoba hasil pencarian video dari keempat mesin pencari tersebut?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Mesin Pencari Terbaik Untuk Mencari Video Terbaik"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)