4 Akun Twitter Paling Gokil yang Bisa Membuat Kita Tertawa


Setelah kemarin saya memberikan 4 akun twitter yang membahas tentang kuliner. Kali ini saya akan memberikan 4 Akun Twitter Paling Gokil yang Bisa Membuat Kita Tertawa. Dikutip dari SalingSilang.com 19 Oktober 2011.
1. @bukanTMCpolda, akun humor yang satu ini sungguh unik. Walau terbilang tidak terlalu aktif nge-tweet, tapi guyonannya menggelitik perut. Akun ini khusus memberikan guyonan seputar lalu lintas, dari kejadian-kejadian yang sering terjadi pada lalu lintas sehari-hari justru muncul berbagai gombalan dan guyonan renyah.
2. @tawatweet, akun humor yang satu ini cenderung membahas apa saja dalam berbagi guyonan.@tawatweet berbagi berbagai guyonan dalam berbagai konteks, mulai dari sindiran hingga gombal-gombalan yang membuat kita geli sendiri.
3. @TheSalahGaul, akun ini lebih tepatnya adalah akun nyinyir tapi bisa membuat Anda terbahak-bahak. Gaya bahasa khas anak muda dan guyonan seputar keseharian ABG (anak baru gede), membuat akun ini makin asyik untuk disimak.
4. @jokefisien, akun dengan bio “Mari berhemat, termasuk ketika melucu. Sekian” membuktikannya dengan lugas di setiap 140 karakter yang bisa digunakannya untuk mengocok perut.
Anda cukup memantau linimasa mereka atau malah bisa ikut menyumbangkan guyonan. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Akun Twitter Paling Gokil yang Bisa Membuat Kita Tertawa"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)