Perusahaan IT Terfenomenal di Tahun 2011



Banyak orang yang beranggapan bahwa layanan seperti penjualan kupon online dan penyewaan konten online adalah sebuah ide yang konyol. Tapi nyatanya sangat menghebohkan dan sangat fenomenal. Berikut daftar Perusahaan IT Terfenomenal di Tahun 2011.

1. Groupon

Groupon merupakan layanan penawaran harian produk / layanan secara online. Layanan ini telah memudahkan seseorang dalam mencari barang yang sedang didiskon. Menurut saya, ide seperti Groupon itu adalah ide yang konyol. Tapi hasilnya ternyata sungguh fenomenal. Bahkan Groupon pernah ditawar oleh Google dengan harga mencapai US$ 6 milliar.
2. Netflix

Reed Hastings mendirikan Netflix karena dia pernah menyewa film Apollo 13. Dan pada saat iya ingin mengembalikan flim tersebut ternyata dia terlambat mengembalikannya hingga dia mendapat denda sebesar US$ 40. Dari pengalaman yang aneh ini dia berminat membangun industri penyewaan konten online terutama video. Yang sekarang ini sedang populer di dunia.
3. LinkedIn

Beberapa waktu lalu IPO LinkedIn cukup menghebohkan sekali hingga mencapai US$ 4,5 milliar. Padahal LinkedIn itu sudah ada sejak tahun 2003 seharusnya IPO-nya jauh lebih besar daripada Facebook. LinkedIn merupakan tempatnya kaum proffesional berkomunikasi untuk mencari rekan bisnis, dan merekrut karyawan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Perusahaan IT Terfenomenal di Tahun 2011"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)