Cybercrime Makin Menggila


Makin hari cybercrime makin menggila. Siapapun itu yang terkoneksi internet akan menjadi korbannya. Tak pandang usia, tak pandang status, dan tak pandang lainnya. Semuanya akan menjadi korban dari cybercrime.

            Menurut survei yang dilakukan Symantec, bahwa 69% perusahaan di dunia mengalami serangan cyber, 27%-nya mengalami serangan secara regular, 15% melaporkan frekuensi serangan meningkat.
            Selain itu juga, Hampir 99% perusahaan mengalami kerugian akibat serangan cyber pada tahun 2011. Survei tersebut mengungkapkan kerugian paling sedikit yang dialami oleh perusahaan dalam 12 bulan terakhir sebanyak USD290 ribu. Dan menurut saya bahwa 99% orang yang terkoneksi dengan jaringan internet adalah incaran para penjahat cyber.
Hal seperti ini menandakan bahwa cybercrime makin menggila. Siapapun itu pasti akan menjadi korban keganasannya. Untuk itu belilah Norton Internet Security / Norton 360 5.0 demi keamanan anda dan berhati-hatilah dalam menggunakan internet.





Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cybercrime Makin Menggila"

  1. bagi saya selama ini semua aman-aman saja, yang saya alami penyebaran virus malah banyak lewat facebook. hati-hati jika menerima link url di facebook

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)