Dexter: Slice of Life. Game Facebook yang Bertemakan Seorang Pembunuh Berantai


Kreativitas dalam menggunakan media sosial memang semakin bervariasi. Misalnya saja yang baru dilakukan oleh serial televisi asal Amerika Serikat, Dexter. Tidak sekadar membuat halaman Facebook, akun Twitter atau akun jejaring sosial lainnya, Dexter juga membuat social game untuk Facebook dengan nama 'Dexter : Slice of Life'.

Peluncuran game sosial ini bersamaan dengan dimulainya musim keenam serial bertema kriminal yang dibintangi Michael C. Hall. Tema dari game-nya pun tentu tak jauh beda dengan serialnya di mana pemain akan menjadi tokoh utama, Dexter, seorang polisi sekaligus pembunuh berantai. 
Nah, apa sih perbedaan game ini dengan game lain di Facebook? Ternyata 'Dexter Slice of Life' ini akan selalu diperbarui setiap minggunya, sesuai dengan episode terbaru Dexter. Tim penulis naskah Dexter memang bekerjasama dengan game developer, Ecko Code.
Mengingat pengguna Facebook di Indonesia cukup tinggi, rasanya akan sangat menarik jika tidak hanya brand yang memproduksi strategi kreatif dalam memaksimalkan media sosial. Program TV di media sosial pun bisa dikemas lebih menarik seperti 'Dexter Slice of Life'. Kalau membuat sebuah game mungkin cukup menantang, bisa diawali dengan aplikasi yang interaktif. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dexter: Slice of Life. Game Facebook yang Bertemakan Seorang Pembunuh Berantai"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)