Beberapa Karya Seni Steve Jobs yang Paling Fenomenal


Seniman yang hebat dan fenomenal yang bernama Stve Jobs telah menginggalkan dunia ini. Walaupun Stve Jobs telah tiada karya seninya akan selalu dikenang sepanjang masa. Inilah Beberapa Karya Seni Steve Jobs yang Paling Fenomenal.

1. iPod
iPod merupakan music player paling fenomenal yang pernah ada. Music player yang diciptakan oleh Anthony M. Fadell ini merupakan salah satu sentuhan bisnis Stve Jobs yang mengesankan. Untuk melihat beberapa fakta tentang iPod anda bsia melihatnya disini.
2. iPad
iPad merupakan penyokong era awal populernya komputer tablet. iPad adalah karya Steve Jobs yang akan selalu abadi dan ditiru oleh banyak orang. Berkat kepopuleran iPad banyak perusahaan gadget kelas dunia maupun local memproduksi PC Tablet.
3. iPhone dan App Store
iPhone adalah smartphone canggih touchscreen buatan Apple. Berkat iPhone dan Apple App Store banyak pula perusahaan gadget yang meniru gaya bisnis Apple dalam berjualan aplikasi, seperti, Microsoft, BlackBerry, Google, dan Intel.
4. iTunes
iTunes merupakan toko musik online hasil sentuhan tangan berlian Steve Jobs. Kalau tidak ada iTunes mungkin tidak ada took hiburan online.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Beberapa Karya Seni Steve Jobs yang Paling Fenomenal"

  1. ada yang kurang....macbook, macbook pro, imac & ipad juga gak kalah fenomenal

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)