4 Cara Belajar Masak Via Twitter


Akhir pekan biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga atau menghabiskan waktu bersama teman. Tapi bagaimana jika tidak ada acara khusus atau tidak ada tujuan mau kemana? Kenapa Anda tidak mencoba menghabiskan waktu di rumah dengan memanjakan lidah keluarga. Bila bosan dengan menu yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba bereskperimen atau mencoba hal baru. Bingung mencari resep di Google, kenapa tidak mencari resep masakan dari Twitter. Ada beberapa akun yang menyediakan resep-resep makanan, bahkan memberikan mini resep dengan hanya 140 karakter. Berikut ini 4 Cara Belajar Masak Via Twitter,

1. @langsungenak, langsung enak akan memberikan Anda berbagai link berbagai resep. Bila kurang puas Anda bisa langsung mengunjungi web langsungenak.com
2. @resepmini, akun ini akan berbagi berbagai resep dalam 140 karakter saja. Anda juga bisa ikut berbagi resep dengan akun ini. Berbagai kegiatan off line juga sudah dilakukan oleh @resepmini.
3. @resepkita, yang berbagi tips masak dan berbagai resep mulai dari makanan nusantara hingga internasional. Web resmi mereka di sini.
4. @resepmasakans, akun ini berbagi resep semua hidangan khas Indonesia. 
Itulah beberapa akun yang khusus menyajikan tweet seputar masak-memasak. Silahkan Anda pilih sesuai kebutuhan Anda dan semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Cara Belajar Masak Via Twitter"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)