Kursus Bahasa Inggris di Internet, Daftar Website untuk Belajar Bahasa Inggris


Ada banyak cara untuk mempelajari bahasa internasional ini. Kalau ada waktu dan biaya, pilihan bisa kita jatuhkan ke lembaga pendidikan yang tepat / guru privat. Tapi jika kita tidak punya waktu untuk belajar Bahasa Inggris pasti bingungkan. Inilah dia daftar website untuk belajar bahasa inggris.

1. Elllo @ http://www.elllo.org/
Elllo memfokuskan pada kemampuan belajar bahasa inggris “listening” via online. Kita dapat langsung mendengar dari leadspekear untuk topik yang berbeda, seperti : olahraga, travlling, game, dan lainnya. Kemampuan lainnya yang bisa kita dalami adalah vocabolary, reading, dan speaking yang semuanya dalam bentuk tanya jawab.
2. Fun Easy English @ http://funeasyenglish.com/
Fun Easy English, fokus pada tips pengajaran dan pengetahuan bahasa inggris dasar, yang meliputi “pronunciation”, grammar, idiom, slang, writing, test, dan masih banyak lagi. Fun Easy English menekankan pada pelajaran lewat video. Ada 2 kategori pembelajaran, yaitu untuk siswa dan pengajar.
3. Go4English @ http://www.go4english.com/
Go4English dibuat oleh British Council, dengan informasi pembelajaran bahasa inggris dan tes untuk guru, siswa dan anak-anak. Kita dapat belajar bahasa inggris online dengan cara tes langsung, dengan musik, / main game. Go4English.com tergolong situs paliong untuk unutk pembelajaran bahasa inggris yang lengkap.
4. Lang-8 @ http://lang-8.com/
Lang-8 fokus pembelajarannya pada penulisan foreign language. Kita belajar dengan cara menulis, “lalu native speakers” akan mengoreksi tulisan anda. Belajar bahasa inggris gratis di lang-8, kita diharuskan daftar terlebih dahulu dengan memasukkan alamat e-mail.
5. Busuu @ http://www.busuu.com/
Untuk setiap bahasa yang kita pelajari, Busuu menyediakan kursus yang mneliputi pelatihan vocabulary reading comprehension, dan lain sebagainya. Busuu menyediakan kursus gratis bahasa inggris tetapi terlibih dahulu anda harus mendaftar.
6. Livemocha @ http://www.live-mocha.com/
Livemocha berfokus pada pembelajaran foreign language dengan kursus dan komunikasi. Untuk belajar bahasa inggris online, anda dapat memberikan jawaban / chat dengan anggota lainnya. Livemocha menyediakan kursus gratis dan anda tinggal mendaftarnya saja.
Nah, semoga kita bisa semakin lagi jago dan ahli serta mengerti tentang bahasa internasional ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kursus Bahasa Inggris di Internet, Daftar Website untuk Belajar Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)