5 Akun Twitter dengan Follower Terbanyak


Menjadi public figure sudah pasti memiliki pengagum. Bukan hanya di dunia nyata, tapi juga di dunia maya. Siapa yang tidak kenal presiden Barrack Obama atau penyanyi remaja Justin Bieber? Rasanya fans mereka tidak lagi bisa dihitung dengan jari. Tidak heran jika para public figure ini bisa memanen jutaan followers Twitter. Berikut 5 Akun Twitter dengan Follower Terbanyak,

1. @ladygaga (14,053,532), beberapa hari sebelum Gaga menembus angka 14 juta followers dia masih asik nge-twit tentang followers-nya yang hampir menembus 14 juta. Nampaknya Gaga belum sempat mengecek jumlah followers-nya saat ini.

2. @Justinbieber (13,009,883), penyanyi jebolan Youtube yang sedang digilai jutaan remaja ini menduduki peringkat kedua setelah @ladygaga. Kebiasaannya yang ramah pada followers dan rajin nge-twit membuatnya menjadi bocah remaja dengan followers terbanyak!

3. @katyperry (10,330,359), penyanyi cantik yang satu ini berada diposisi ketiga dalam jajaran manusia dengan followers terbanyak.

4. @barackobama (10,316,007), Presiden Amerikat berada diposisi keempat. Bersaing dengan si cantik @katyperry. Sebelumnya Presiden @barackobama berada diposisi ketiga. 
5. @kimkardashian (10,108,951), fashion designer satu ini memang aktif di media sosial. Tidak heran jika dia berada di posisi lima besar.

Itulah lima public figure dengan jumlah followers terbanyak. Jumlah ini akan terus berubah seiring dengan bertambahnya followers mereka. Adakah yang bisa gantikan posisi @ladygaga sebagai ratu Twitter?
Jangan lupa follow TekHabel ya
 .

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "5 Akun Twitter dengan Follower Terbanyak"

  1. Fastidious respond in return of this issue with firm arguments and telling the whole thing about that.


    facebook business

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)