6 Kategori Blog dengan Traffik dan Pendapatan yang Menjanjikan


Semua blogger pasti ingin menjadi blogger yang sukses. Untuk menjadi blgoger yang sukses bukanlah perkara yang mudah. Kita butuh kerja keras, dan keyakinan untuk sukses. Dan disini saya akan mengulas tentang jenis 6 Kategori Blog dengan Traffik dan Pendapatan yang Menjanjikan.

1. Blog Tentang Politik dan Dunia
Semua orang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan politik dan dunia. Hal-hal yang berkaitan dengan politik itu akan sangat berpengaruh dan bisa membuat blogger tersebut terkenal jika artikel blognya berisi kritikan yang sangat pedas terhadap pemerintah. Semua orang juga ingin tahu kabar dari berbagai seluruh belahan dunia agar mereka bisa tahu kejadian di suatu negara. Salah satu blog yang sukses dari kategori ini adalah Huffington Post yang memiliki kunjungan per bulan yang mencapai 40 juta dan penghasilan sebesar US$ 2 juta per bulan.
2. Blog Entertaimnet
Semua orang akan meresa senang jika mereka mendengarkan informasi tentang film, musik, dan gosip-gosip selebriti. Blog jenis ini juga sangat dicari dan memiliki pemcaba yang banyak. Salah satu blog entertaiment terbesar di dunia adalah Perez Hilton yang memiliki kunjungan hingga 12 juta per bulan. Blog tersebut berisikan gosip tentang selebriti hollywood. Bahkan pemiliki blog tersebut pernah menjadi juri di American Idol.
3. Blog Teknologi
Semua orang ingin tahu perkembangan dunia teknologi agar kehidupan kita terasa mudah dan enak serta agar kita tidak dianggap ketinggalan jaman. Salah satu blog teknologi terbesar di dunia adalah, Mashable. Blog tersebut memiliki kunjungan per bulan hingga 15 juta per bulan dan memiliki penghasilan sebesar US$ 250.000 per bulan.
4. Blog Sepak Bola
Hampir semua orang di dunia itu menyukai sepak bola. Dan menurut saya untuk kategori blog sepak bola artikelnya harus di-update setiap saat karena hampir setiap hari selalu ada pertandingan sepak bola. Selain itu juga predikisi tentang pertandingan sepak bola itu sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia.
5. Blog Bisnis Online
Blog seperti ini memang memiliki penggemar yang berjumlah lumayan banyak. Kebanyakan para bloggernya membahas tentang seo, bagaimana cara menulis artikel dengan baik dan benar, dan juga dasar-dasar dalam berbisnis online.
6. Blog Tutorial
Blog Tutorial memudahkan seseorang yang ingin mencari cara dalam memecahkan suatu masalah / bagaimana cara membuat suatu barang. Kebanyakan blog jenis ini membahas tenatng tutorial desain grafis dan tutorial blogging.
Jadi kalau anda ingin menjadi seorang blogger sukses ambillah 6 kategori di atas. Selain itu juga jika anda ingin menjadi blogger sukses anda juga harus ngeblog yang sesuai dengan hati nurani.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "6 Kategori Blog dengan Traffik dan Pendapatan yang Menjanjikan"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)