3 PC Tablet Alternatif Terbaik dari iPad 2



2011 adalah tahun awal dari munculnya PC Tablet. Gara-gara iPad banyak sekali vendor IT yang merilis PC Tablet, seperti Samsung, Motorola, Blackberry. Inilah 3 PC Tablet  Alternatif Terbaik dari iPad 2.

  1. Samsung Galaxy Tab 4G LTE 

Varian Samsung Galaxy Tab akan bertambah dengan hadirnya Samsung Galaxy Tab yang sudah mendukung 4G LTE. Di Amerika, tablet ini akan beredar lewat Verizon Wireless yang memiliki jaringan 4G LTE Mobile Broadband. Galaxy Tab ini dilengkapi pula dengan aplikasi spesifik LTE.
Berkat dukungan 4G LTE, layanan konten Media Hub malah makin terasa mulus untuk beli / sewa kloleksi film premium dan TV. Kamera depan 1,3 MP dipakai untuk video chat, pun tetap bisa dipakai sebagai camera dan camerecorder seperti camera utama yang SMP. layananSosial Hub masih memudahkan sinkronisasi messaging, contact, dan calendar.
Versi 4G LTE ini berdisplay TFT 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024x600, didukung Android 2.2 dengan akses ke Adobe Flash 10.1 dan processor aplikasi 1,2 GHz Cortex A8 Hummingbird
  1. Blackberry PlayBook 4G 

Belum lagi Playbook 3G beredar, versinya sudah bertambah. RIM siap hadirkan Blackberry PlayBook 4G di Amerika lewat Sprint pada pertengahan semester pertama ini. Sesuai namanya, tablet ini akan mampu memanfaatkan jaringan 4G yang berkecepatan download hingga 10 kali lipat dari 3G.
Selebihnya, sama seperti versi 3G. Selain WiFi, kinerja PlayBook 4G terasa perkasa dengan Processor 1GHz dual-core, RAM 1 GB dan Blackberry Tablet OS yang sudah berkemampuan multitasking. Desain super tipis yang portabel membuatnya nyaman ditenteng ketika beraktivitas. Browsing, main game, multimedia terasa lebih mantap dengan dukungan Adobe Flash Player 10.1, Adobe Mobile Air, dan HTML 5.   
        3. Motorola Xoom

Di ajang CES 2011, Motorola Mobility juga diperkenalkan Motorola Xoom, tablet pertama ber-Andorid 3.0 Honeycomb – SO yang khusus dikembangkan Google untuk tablet. Dibekali processor dual core dan 4G, si langsing Xoom menjanjikan pengalaman mobile computing menyenangkan.
Xoom juga merupakan tablet pertama yang terkoneksi ke layanan baru Google Mobile Innovation yang tawarkan buku, musik, dan film – kapan pun, di mana puin – dalam layar sentuh 10.1 inci widescreen (16:10) yang dioptimasi untuk HD.
Opsi dock memungkinkan konten HD dialirkan ke TV / dikoneksi ke asesori PC seperti Mouse dan keyboard. Ada pula kamera 5MP yang juga bisa dipakaic sebagai HD camcorder; termasuk kemampuan menyunting video dan foto.
Jadi pilih yang mana? Kalau saya sih tidak memilih semuanya, karena saya tidak punya uang.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "3 PC Tablet Alternatif Terbaik dari iPad 2"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)