17 Tahun Terpisah, Dipertemukan Kembali Via Facebook


Ini adalah salah satu manfaat lain dari jejaring sosial dimana Anda bisa bertemu kembali dengan kerabat setelah tidak bertemu dalam jangka waktu yang lama. Jalicia Boldridge (19), seorang remaja Amerika Serikat dapat bertemu kembali dengan ayahnya setelah 17 tahun berpisah. Seperti dikutip dari SalingSilang.com Rabu 14 September 2011.

     Jalicia Boldridge, berpisah dengan ayahnya Jeff Boldridge ketika berusia 1 tahun. Jessica tinggal di Florida bersama sang ibu sedangkan ayahnya tinggal di Kansas dan bekerja di perusahaan kereta api. Jalicia tidak memiliki kenangan apapun dengan sang ayah kecuali sebuah foto.
Awal kisah ini bermula ketika saudara tiri Jalicia yaitu Leeann Boldridge, mengetahui bahwa ia memiliki saudara perempuan dan berusaha mencarinya melalui situs jejaring sosial Facebook dan Leeann berhasil menemukannya.
      Berkat usaha Leeann akhirnya Jalicia dapat berbicara kembali dengan ayahnya walaupun hanya melalui sambungan telepon dan mereka sepakat bertemu. Akhirnya, pekan lalu Jalicia dapat bertemu langsung dan berkumpul kembali dengan ayahnya Jeff dan sang saudara tiri Leeann.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "17 Tahun Terpisah, Dipertemukan Kembali Via Facebook"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)