Apa Perlu Kita Punya Banyak Akun Media Sosial?


Makin hari, makin banyak saja media sosial yang bermunculan, seperti salah satunya adalah Google+. Setelah munculnya media sosial yang satu ini, makin banyak juga orang yang bergabung ke layanan ini / pindah ke Google+. Tapi menurut saya, apa perlu kita punya banyak akun media sosial?
            Kalau menurut saya sih itu tergantung orangnya saja. Setiap manusia punya pendapat yang berbeda-beda mengenai kehidupan ini. Iya toh. Saya sih lebih baik menggunakan Facebook sama Twitter saja karena banyak yang menggunakannya. Walaupun saya punya LinkedIn, tapi jarang digunakan.
            Misal begini, kita punya berbagai macam akun media sosial, seperti Facebook, MySpace, Twitter, LinkedIn, Foursquare, Google+ dan sejenisnya. Tapi dari berbagai macam media sosial yang kita gunakan, pasti kita menggunakannya hanya untuk berkomunikasi dan juga temannya itu-itu juga-kan. Iya toh.
            Sebanyak apapun media sosial yang kita miliki pasti akan kita gunakan untuk berkomunikasi. Iya kan. Walaupun dari media sosial itu berbeda cara kerjanya tapi fungsinya tetap satu jua, yaitu berkomunikasi. Jadi buat apa kita punya banyak akun media sosial kalau kita berkomunikasi dengan orang yang itu-itu juga (teman). Benar kan.
Itu pendapat saya! Apa pendapat sobat?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Apa Perlu Kita Punya Banyak Akun Media Sosial?"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)