Twitter Resmi Miliki 100 Juta Pengguna Aktif



Twitter sudah resmi miliki 100 juta pengguna aktif yang login setidaknya satu kali dalam satu bulan dan 50 juta pengguna aktif setiap harinya, ungkap CEO Dick Costolo. Seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (9/9/2011), layanan mikroblogging raksasa tersebut kini memiliki total 200 juta pengguna terdaftar, namun jumlah pengguna reguler sebenanya kadang masih menjadi perdebatan.

Costolo pernah mengungkap bahwa sebenarnya setengah dari pengguna Twitter login ke situs tersebut tiap bulannya, persentase angka yang ia katakan adalah 82 persen semenjak permulaan tahun 2011.
CEO Twitter tersebut mengatakan bahwa pertumbuhan Twitter cukup sehat, terutama untuk platform mobile. Sekira 55 juta pengguna login ke Twitter melalui ponsel atau tablet mereka setiap bulannya. Pengguna Twitter di situsnya pun cukup meningkat.
"Twitter.com saat ini dikunjungi oleh lebih dari 400 juta pengguna tiap bulannya, naik dari 250 juta pengunjung di awal tahun 2011," ujar Costolo.
"Kurang dari 40 persen pengguna tidak nge-tweet sejak akhir bulan ini, tapi kita cukup senang dengan pencapaian ini, karena masih sangat sehat," tambah CEO tersebut. Twitter diprediksi bisa menambah 26 juta pengguna aktif untuk kurun waktu sampai akhir tahun 2011.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Twitter Resmi Miliki 100 Juta Pengguna Aktif"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)