5 Macam Karakter Teman Facebook yang Baiknya Dihindari


Apa semua teman di Facebook Anda merupakan orang-orang yang Anda kenal baik? Berikut beberapa ciri karakter orang-orang di Facebook yang, yah mungkin lebih baik dihindari, seperti yang dikutip dari SalingSilang.com Sabtu 17 September 2011.

  • Facebook yang dipenuhi oleh dirinya sendiri, jika Anda memiliki teman yang profilenya berisi tentang dirinya sendiri bahkan beritingkah seperti spam
  • Berisi hal-hal negatif, misalnya teman Anda membuat status "mau mati.. rasanya hidup sudah tidak berguna", " semuanya berjalan salah! Tidak ada gunanya hidup!!" dan mungkin status mengerikan lainnya. Mungkin teman Anda ini butuh ditolong dan diberi pengarahan, tapi jika dia tetap berprilaku seperti itu maka hindarilah.
  • Sombong, memamerkan apa saja yang baru dia punya. Jika, Anda memiliki teman yang memposting segala macam hal baru yang dia punya misalnya "Baru beli sepatu tapi lupa difoto" atau " abis kesalon sama mamah dan langsung belanja di mall sampe abis 3 juta  duh masih kurang :(" Oke, itu terlalu over publish
  • Mengoleksi teman, teman Anda seperti sedang berlomba-lomba untuk mendapat teman sebanyak-banyaknya. Tapi, pada akhirnya teman Anda malah maarah-marah karena terganggu dengan orang-orang yang tidak dikenalnya.
  • Teman yang selalu galau, teman Anda memenuhi statusnya dengan menangisi mantan kekasihnya yang telah berselingkuh dan itu terjadi selama sebulan. Oke, itu mulai tidak menyenangkan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Macam Karakter Teman Facebook yang Baiknya Dihindari"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)