Jangan Langsung Percaya. Selidiki Dia Terlebih Dahulu



Berhati-hatilah jika anda sedang berinteraksi dengan seseorang di jejaring sosial karena hal demikian bisa membahayakan diri anda, nusa, bangsa dan agama. Jangan langsung percaya dengan orang yang baru anda kenal. Selidikilah identitas yang dia cantumkan di profilnya terlebih dahulu agar anda bisa sehat wal afiat.

            Banyak sekali tindakan kriminal yang terjadi akibat kesalahan dalam berinteraksi di dunia jejaring sosial. Jika ada orang yang tidak anda kenal lalu dia tiba-tiba mengajak anda untuk bepergian ke suatu tempat dengan iming-iming hadiah / sejenisnya. Lebih baik tolak saja.
            Sebagian besar orang yang mengalami tindakan kriminal yang berasal dari jejaring sosial itu adalah Wanita, Anak Kecil dan Orang Gaptek (Ya iyalah, karena dia belum mengenal teknologi. [bukan maksud menghina]). Maka berhati-hatilah dalam menggunakan jejaring sosial dengan cara: mencari teman lama /orang yang anda kenal, jangan asal klik link, jangan mau diajak berinteraksi dengan orang yang tidak dikenal, selidiki profil orang tersebut dan jangan asal update status. OK.
Semoga kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jangan Langsung Percaya. Selidiki Dia Terlebih Dahulu"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)