Google+ Indonesia: Kaum Hawa Paling Banyak Fans


Google+ belum lama ini telah membuka pendaftaran ke situsnya tanpa undangan. Tak lama kemudian mereka mencatat penambahan pengguna baru, terakhir total pengguna diperkirakan sudah mencapai 43-an juta. Dari data statistik yang dirilis circlecount.com, kita bisa melihat status pengguna Google+ Indonesia. Situs itu hingga kini baru mendata 4,602,981 akun, dan menurut mereka akan terus bertambah. Dikutip dari SalingSilang.com Kamis 29 September 2011.

Google+ Gender
Dari statistik berdasarkan jenis kelamin, perempuan masih lebih sedikit dibanding pria. Tercatat kaum hawa yang menggunakan Google+ hanya 20,43 persen dibanding pengguna berjenis kelamin laki-laki. Meskipun jumlahnya lebih sedikit, perempuan jauh lebih populer daripada laki-laki.
Daftar 100 besar pengguna yang terbanyak dilingkari, dari lima  besarnya didominasi oleh kaum hawa. Akun +Aderina Gracia dan +Chika Nadya, saat ini menjadi akun terbanyak dilingkari, masing-masing memiliki 6.293 dan 5.257 pengikut. Hanya ada satu akun dari lima akun teratas yang berjenis kelamin laki-laki.
Google+ Most Follower
Sebaliknya, para pengguna yang rajin melingkari pengguna lain didominasi kaum pria. Dari lima teratas, semuanya pria, misalnya akun +Arie Arthemuz dengan 4,938 following, dan +Nuno De Vash yang memiliki 4.890 akun dalam lingkaran pertemanannya. Pengguna Google+ diperbolehkan menutup akses ke jumlah teman mereka, sehingga mungkin tidak semua akun muncul di daftar ini.
Sudah punya akun Google+? Kalau Anda mau terdaftar dalam situs ini, caranya tinggal cari tombol Connect Yourself! di halaman utamanya. Akan muncul permintaan untuk mengakses data Anda dari Google+, setelah Anda konfirmasi, profil akun Anda akan muncul di situs ini. Jangan lupa mengatur lokasi tempat tinggal di akun Google+ sesuai lokasi Anda saat ini, agar terpantau dalam statistik sesuai dengan lokasinya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Google+ Indonesia: Kaum Hawa Paling Banyak Fans"

  1. Great article! This is the kind of info that are supposed to be shared
    around the net. Disgrace on the search engines for not positioning this post higher!
    Come on over and visit my website . Thanks =)

    My page; magento themes

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)