Windows 8, Sistem Operasi Masa Depan



Microsoft telah resmi memperkenalkan Windows 8 kepada dunia. System operasi yang satu ini multiplatform mendukung PC Desktop, Laptop, dan PC Tablet. Penjelasan tentang system operasi ini adalah bahwa windows 8 dikhususkan untuk menggunakan layar sentuh dan dengan begitu memang windows 8 pantas disebut sebagai system operasi masa depan.

            Microsoft tidak mau kalah terhadap Google, Apple, RIM, dan Nokia dalam urusan took aplikasi. Microsoft juga punya lho took aplikasi khusus untuk OS Windows 8 dan para pengamat mengatakan bahwa ini adalah langkah yang tepat untuk menyaingi berbagai macam toko aplikasi.
            Waktu booting pada system operasi ini cukup mencengangkan, cukup dalam 8 detik os ini sudah menyelesaikan booting dan juga mendukung USB 3.0 dan Hyper-V. ayo kita sambut kehadiran Sistem Operasi Windows 8 di dunia ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Windows 8, Sistem Operasi Masa Depan"

  1. boot 8 detik?????buktinya mana???USB 3???di linux malah udah ready 2 thn yg lalu :D windows store???apple, android, ubuntu malah udah lebih dulu :D support ARM???unix malah udah terbiasa :D duh kasian microsoft serba telat :D

    BalasHapus
  2. Windows 8 Merupakan Sistem Operasi Masa Depan Microsoft.

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)